ahlan wa sahlan

"selamat datang di blog saya" , maaf bila menggangu kenyamanan anda, semoga anda selamat sampai dengan tujuan, dan semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.

Rabu, 07 Januari 2015

Pemalu, rasa malu, malu maluin.

Bismillahirrahmanirrahim.

sifat ku memang dari kecil kurang percaya diri. terkenal kalem dari waktu umur saya dibawah 10 tahun. tidak seperti bocah-bocah lainnya saya lebih suka berada dipangkuan ibu saat bocah0bocah yang lain sibuk bermain kesana kemari,

sifat pemalu ku berlajut sampai umurku belasan tahun, dari mulai malu untuk kenalan dengan teman baru, malu untuk berbicara dengan khalayak orang banyak, sampai malu untuk mengobrol.

sekarang dengan usia ku yang dibilangu  sudah bukan anak-anak lagi berinjak kepala dua, sifat malu ku tak kunjung hilang, masih senang menyendiri walau tak sepatutnya aku berprilaku seperti itu, dalam hati pengen sih berontak, tapi ada sesuatu yg mengalangi.

semoga dengan sifat pemalu ku ini tidak malu maluin. karena rasa malu itu salah satu cabang iman juga, malu akan dosa-dosa yang telah diperbuat.

bersyukurlah bila kita identik dengan orang yang pemalu, karena diam itu emas. bicara seperlunya saja, sekali bicara menghasilkan brilian.

salam orang pemalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar